Pabrick Backlink

Banner Kotak 125x125

Archives

Order-Transfer

Format Order:

Ketik SMS
NAMA LENGKAP#KODE BARANG# UKURAN # ALAMAT LENGKAP # NO HP# JUMLAH

Format Transfer:

Ketik SMS
Telah Transfer#Kode Produk#Nama anda#Jumlah Transfer#Rekening Bank Tujuan

Semua Kirim Ke 0852-6779-5828

No Rekening Kami

Pembayaran melalui Bank berikut :
Norek : 5674-01-004777-532
An. Meliya Sari
Norek : 017-867-2640
An. Melia Sari

Jasa Pengiriman

Jasa Pengiriman Disupport oleh :


Bisnis Online Pemula

Mau Buat Website Toko Online seperti ini? Jika Anda masih pemula, cocoknya Anda belajar di RWP. Belajar dari dasar sekali hingga bisa menghasilkan duit dari internet.

Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang di Toko Sepatu Boot Online

Selamat Datang .........

Toko sepatu boot online murah untuk pria. Dijual secara grosir dan eceran. Peluang keagenan untuk selurah Indonesia. Kami menyediakan sepatu boot yang berasal dari bandung dengan merk BLACKFIRE. Sepatu ini terbuat dari kulit SUEDE yang tampak elegant, nyaman, dan kuat dengan harga yang murah. Selamat berbelanja

Sepatu Boot Kulit SUEDE BF08 Rp.300.000

Sepatu Kulit Boot Pria

Sepatu adalah salah satu aset paling penting dalam penampilan seseorang, khususnya untuk pria dewasa. Jenis sepatu yang Anda pakai secara tidak langsung menggambarkan jati diri atau karakter diri Anda sendiri. Biasanya jenis sepatu yang digemari umumnya terbuat dari bahan kulit.Sepatu berbahan kulit memang menarik untuk dipakai. Sepatu Boot Kulit Sudah Menjadi Pilihan para pria yang ingin Tampil Trandy dan bergaya Muda. Sepatu boot Kulit selain untuk gaya dan berkerja, dalam keadaan tertentu memang di gunakan sebagai pengaman kaki. Misalnya untuk mendaki gunung atau menjelajah di suatu meden terjal. Selain model sol sepatu boot kulit lebih tebal, juga memberikan perlindungan lebih maksimal untuk kaki Anda.

JIka Anda Berminat membeli Sepatu Boot Kulit, Bisa hubungi Kami. 

Kami menyediakan Sepatu Boot Kulit yang terbuat dari 100% kulit SUEDE yang merupakan kulit balik dan disamak pada bagian dalamnya. Kulit sepatunya nampak seperti beludru terlihat mewah- santai dan elegan. Sepatu Boot ini handmade asli dengan penuh ketelitian. Benang yang digunakan pada pembuatan Sepatu ini Tebal dan Kuat, bagian belakang dan depan sepatu ini di Sol serta diberi busa lapis yang tebal dibagian dalam sehingga membuat sepatu ini nyaman dan kuat dipakai. Bahan Sepatu Boot ini memiliki kelebihan apabila terkena sinar matahari langsung tidak cepat panas. Kami juga menyediakan  Sepatu Kulit Boot yang waterproof (sesuai desain dan model terntentu). Tapak bawah sepatu boot ini berbeda dengan tapak sepatu boot lainnya. Sepatu ini cocok buat para Pendagi Gunung karena kuat dan membuat kaki nyaman sehingga kaki tidak akan mudah terkilir pada saat mendaki.

Selamat Datang di Toko Sepatu Boot Online

Bagi para pencinta touring, mendaki gunung, atau jalan-jalan dengan menggunakan sepatu khususnya Sepatu Boot kami menyediakan berbagai macam desain Sepatu Boot yang elegant,aman dan nyaman dengan ukuran dari 38-43. Bagi yang berminat untuk menggunakan Sepatu Boot tersebut serta yang berminat untuk menjadi reseller Sepatu Boot silahkan hubungi kami:

Deskripsi: Handmade
Kode: BF08
Warna: Hijau Lumut
Ukuran: 38,39,40,41,42,43
Berat: 1.2 kg (Bergantung besar ukuran)
Toko Online Kami Insyaallah "Amanah dan Terpercaya"

Kami menjual Sepatu Boot Handmade yang berasal dari Kota Bandung dengan Brand ternama yaitu BLACKFIRE. Kami melayani pembelian Grosir atau Eceran untuk Sepatu Boot baik partai besar maupun partai kecil. Kami juga melayani pemesanan jika ukuran yang diinginkan lagi kosong, dengan proses pembuatan Sepatu Boot 3-4 hari sesuai dengan banyaknya pesanan.

Proses pembuatan Sepatu Boot akan dimulai setelah proses pemesanan dan transfer dana pembelian ke rekening kami (Daftar No Rekekning ada di kanan bawah)

Disini Anda dapat melihat beberapa desain dan model Sepatu Boot yang kami produksi

Anda Berminat?? Hubungi Kami:
Pin BB: 29AC6141
Tlpn/SMS: 0852-6779-5828

Format Pemesanan dengan SMS:
Ketik : Order Sepatu Boot#Nama#Alamat#Kode barang#Jumlah Pesanan#No tlpn
Contoh: Order Sepatu Boot#Lia#Jakarta#BF01#1#0853-XXXX






0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan kritik dan saran anda yang membangun buat kemajuan produk dan blog kami.

FANS PAGE

Iklan Massal Praktis

pasang iklan baris

Iklan Gratis

Iklan Gratis Member RWP - Sharing Iklan Gratis khusus member RWP

Pengunjung

Bisnis Modal Kecil

Mau memiliki bisnis yang bisa dikerjakan dari rumah dengan modal kecil sambil urus anak, hasilnya 4-7jt/bulan. Gabung yuk.